Campuran Lem Wallpaper

Campuran Lem Wallpaper

Harga wallpaper memang tidak murah, sehingga anda yang ingin menggunakan ini sebagai media pelindung dinding harus sangat berhati hati saat dalam proses pemasangannya sehingga wallpaper bisa merekat dengan sempurna pada dinding. Dimana tidak disarankan untuk memberikan campuran lem wallpaper, ini karena bisa memberikan efek negatif dan yang terburuk adalah wallpaper akan mudah terkelupas sehingga akan lebih cepat rusak dan masa ketahanan normalnya. Dimana wallpaper bisa menempel dengan sempurna pada dinding selama 10 tahun, bahkan lebih untuk beberapa jenis wallpaper dengan kualitas premium.

Campuran Lem WallpaperAlasan mengapa tidak diperbolehkan memberikan campuran lem wallpaper
Mungkin anda pernah memberikan campuran lem wallpaper dengan bahan lain agar lem bisa cukup untuk menempelkan semua wallpaper di dinding, alasan ini karena untuk mengurangi jumlah pembelian lem, namun ini adalah hal yang salah dimana bisa membuat anda rugi lebih besar karena wallpaper akan mudah mengelupas. Berikut ini beberapa alasan mengapa anda tidak boleh memberikan campurna pada lem khusus untuk wallpaper :

• Lem tidak akan merekat dengan sempurna. Sudah pasti lem yang di campur dengan bahan lain tidak akan bisa merekat dengan baik, apalagi jika anda menggunakan wallpaper tidak dengan bahan vinyl. Dimana bahan vinyl yang sebagian besar terbuat dari kertas saja akan sulit menempel pada dinding jika terlalu sedikit penggunaan lemnya, apalagi jika melakukan pencampuran pada lem tersebut, ini tentu akan membuat ketahanan wallpaper berkurang.

• Bisa merusak struktur permukaan dari wallpaper. Jika pun bisa menempel lem wallpaper7dengan sempurna pada dinding karena mengunakan dinding kayu, maka secara perlahan akan merusakn struktur dari wallpaper sehingga akan membuat lubang lubang pada gambar, mulai terkelupasnya wallpaper tanpa ada hal yang menggangu, seperti terkena air atau pun sinar matahari, tentu akan membuat anda mengeluarkan uang lebih untuk membeli jenis wallpaper yang baru nantinya.

• Mengurangi ketahanan dari wallpaper. Pencampuran lem dengan bahan lainnya tentu akan mempengaruhi tingkat ketahanan wallpaper, jika sebelumnya dari pihak produsen bisa memberikan ketahanan lebih dari 10 tahun, maka wallpaper tidak akan bertahan lebih dari ketahanan normalnya. Untuk wallpaper jenis premium sekalipun, jika cara penempelannya tidak bagus maka akan mudah terkelupas.

• Rentan terkelupas jika terkena air. Jika anda memilih wallpaper jenis vinyl wallpaper memang akan memberikan banyak corak, motif dan warna karena mayoritas materialnya terdiri dari kertas. Namun dengan pencampuran lem dengan bahan lainnya, maka akan membuat wallpaper jadi rentan dengan air, meskipun tujuan anda untuk membersihkannya.

Jadi kini anda sudah tahu bukan kerugian dari memberikan campuran lem wallpaper dengan bahan lainnya, ini akan membuat wallpaper mudah terkelupas sebelum waktunya, bahkan akan menjadi lebih rentan jika terkena hal lainnya seperti air juga sinar matahari.

Iklan

Tentang tokojualwallpaper

Art's DECOR - Merupakan Pusat layanan Toko jual wallpaper dan jasa pemasangan wallpaper dinding berkualitas harga murah baik itu mengerjakan rumah tinggal,kantor,hotel atau pun villa yang alamat lengkapnya. Jalan raya pasar kemis ruko sentral niaga no.14 depan pabrik keramik ikad Tangerang,Banten,15138 - Phone ( 021 ) 55658427 - 28 - 081384252518
Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s